Cara Menyembuhkan Alzheimer

Cara Menyembuhkan Alzheimer

Sudah lama mengidap penyakit alzheimer (kepikunan) ??? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian permasalahannya, beruntung sekali anda membuka website kami ini. Disini kami mempunyai solusinya yait ace maxs. Ace maxs ini sering dijadikan sebagai cara menyembuhkan alzheimer. Mengapa demikian ??? Nah, untuk lebih jelasnya simaklah artikel kami berikut ini!!!

Sekilas tentang penyakit alzheimer

Cara menyembuhkan alzheimer
Alzheimer adalah suatu penyakit penurunan fungsi saraf otak yang kompleks dan progresif yang di sebabkan karena berkurangnya gizi di otak. Penyebab penyakit ini belum di ketahui secara pasti, tetapi para ilmuwan berpendapat bahwa ini berkaitan dengan pembentukan dan perubahan pada sel-sel saraf yang normal menjadi serat. Di negara maju seperti Amerika Serikat saat ini ditemukan lebih dari 4 juta orang usia lanjut penderita penyakit Alzheimer.

Angka ini diperkirakan akan meningkat sampai hampir 4 kali pada tahun 2050. Hal tersebut berkaitan dengan lebih tingginya harapan hidup pada masyarakat di negara maju, sehingga populasi penduduk lanjut usia juga bertambah. Untuk mengatasi penyakit alzheimer ini, kini kami hadirkan kepada anda obat herbal Ace maxs kebaikan dari alam yang sudah teruji secara klinis sangat berkhasiat untuk kesehatan.

Penyebab serta faktor resiko terkena penyakit alzheimer :
  • Kurang Melakukan Aktifitas terutama olahraga
  • Memiliki tingkat kolesterol yang cukup tinggi
  • Faktor genetika
  • Tekanan darah tinggi ( Pengidap Hipertensi)
  • Faktor Usia
  • Penderita Kencing Manis
Gejala penyakit Alzheimer :
  • Kesulitan untuk berinteraksi terutama berbicara
  • Disorientasi Waktu-Tempat-Orang
  • Perubahan emosi dan prilaku
  • Daya Ingat menurun
  • Kesulitan untuk melakukan aktifitas
  • Gangguan berfikir
  • Tidak berfungsinya indera pembau
Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah alzheimer :
  • Konsumsi makanan mengandung antioksidan
  • Kurangi makanan berlemak
  • Olahraga (Rajin olahraga ternyata merangsang produksi kolestrol baik. Para peneliti mengklaim kolesterol baik ini dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi untuk mencegah kerusakan pada sistem otak)
  • Kurangi makanan manis (Makanan manis tidak hanya menimbulkan masalah berat badan. Banyak makan manis juga dapat merintis kerusakan otak. Suzanne de La Monte, MD, MPH, seorang neuropathologist dari Brown University bersama tim melakukan penelitian. Ia menunjukkan bahwa terlalu banyak mengonsumsi gula dapat menyebabkan resistensi insulin yang memperburuk kondisi otak)
  • Rangsanglah pertumbuhan otak (Otak mulai menyusut saat usia mencapai 30-40 tahun. Namun peneliti berpendapat seseorang dapat meningkatkan ukuran otak dengan rajin belajar. Cobalah mempelajari berbagai hal baru, perluas pertemanan sebagai stimulasi, baca buku, browsing di internet atau membeli permainan yang merangsang otak)
  • Masak makanan sendiri di rumah
  • Jaga kebersihan gigi (Gigi dan gusi yang tidak bersih dapat meracuni otak dan cenderung membuat memori semakin rendah. Oleh karena itu rajin menyikat gigi dan flossing dapat membantu menjaga gigi dan mempertajam memori)

Sembuhkan Alzheimer Dengan Meminum Obat Herbal Ace Maxs

cara menyembuhkan alzheimer
Cara menyembuhkan alzheimer dengan obat herbal ace maxs merupakan solusi paling tepat dan aman. Perlu anda ketahui, ace maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat masa kini yang merupakan satu satunya obat herbal yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Ace maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yakni kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli di siplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman sehingga keasliannya tetap terjaga.

1. Khasiat kulit manggis
  • Menurut penelitian kedua hasil alam tersebut memiliki manfaat untuk penyakit alzheimer, meningkatkan kinerja otak yang mengalami penurunan, membantu meregenerasi sel-sel tubuh, meningkatkan daya ingat dan memperbaiki jaringan yang bertugas mengatur penyimpanan memori atau ingatan. Selain itu ace maxs juga berfungsi sebagai antikanker, antiinflamasi, antibakteri dan antimikroba. Di dalam ace maxs obat multi khasiat terdapat kandungan gizi yang dapat meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan.
  • Dengan kandungan yang sangat luar biasa, ace maxs untuk obat alzheimer dapat menjadi nutrisi dan kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun.
2. Khasiat daun sirsak
  • Selain kulit manggis yang menjadi bahan dasar ace maxs untuk cara menyembuhkan alzheimer, daun sirsak juga tidak kalah penting. Daun sirsak ini sangat efektif untuk mengobati kepikunan dikarenakan kandungan acetogenin dan zat anti oksidan pada daun sirsak mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga pasokan darah dan oksigen dari jantung ke otak menjadi lancar, sehingga daya ingat pun menjadi tajam.
  • Sifat vasodilator pada daun sirsak sangat tepat bila dijadikan cara menyembuhkan alzheiemer, dengan sistem kerja yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. Selain itu, Anti oksidant super pada kulit manggis bernama xanthone sangat baik untuk menangkal memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh. Selain penyakit pikun sembuh kesehatan tubuh kitapun meningkat.

Testimoni Konsumen Kami

Nama : Aponta Hanaf
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer
" Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit alzheimera atau kepikunan tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAXS dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAXS bagus untuk pengobatan alzheimer atau sebagai obat untuk penyakit pikun. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang "
Dengan adanya testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti ampuh sembuhkan penyakit alzheimer. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Cara Menyembuhkan Alzheimer

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Alzheimer"

Posting Komentar