Cara Mengobati Ginjal Bocor Secara Alami, Paling Ampuh Sembuhkan Ginjal Bocor Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Ginjal Bocor Secara Alami, Paling Ampuh Sembuhkan Ginjal Bocor Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Ginjal Bocor Secara Alami ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit ginjal bocor dan ingin sembuh dengan cara yang alami dan aman ??? Jika iya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat. 

QnC Jelly Gamat ini adalah minuman kesehatan sekaligus obat herbal ASLI INDONESIA yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk ginjal bocor. Terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit ginjal bocor ini.











KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE FREYA SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "FREYA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sebelum membahas lebih jauh lagi akan obat QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit ginjal bocor, penyebab, dan gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Tentang Ginjal Bocor

Cara mengobati ginjal bocor
Sindroma Nefrotik atau yang lebih dikenal dengan penyakit ginjal bocor merupakan salah satu gangguan pada ginjal yakni kondisi dimana terjadinya kebocoran pada ginjal akibat sel-sel pada ginjal mengalami penurunan dalam menghambat keluarnya protein (albumin) dari tubuh kita. 

Penyakit ini ditandai dengan terjadinya kebocoran di ginjal akibat sel-sel di ginjal mengalami penurunan di dalam menghambat keluarnya protein (albumin) dari tubuh kita.

Penyebab ginjal bocor :
Penyebabnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi ditengarai merupakan salah satu penyakit auto imun, artinya di dalam tubuh sendiri ada ketidak cocokan antar satu sel dengan sel lain di ginjal, sehingga, terjadi pertarungan dan ada sebagian sel ginjal yang rusak. akibatnya salah satu fungsi ginjal sebagai alat untuk melakukan penyaringan (filtrasi) terhadap protein yang seharusnya tidak keluar melalui ginjal malah menerobos keluar.

Sehingga ada istilah kebocoran ginjal. Akibatnya, jumlah protein dalam darah akan menurun yang ditandai dengan kadar albumin darah yang rendah. Pengaruh penurunan kadar albumin menyebabkan pasien kedua tungkainya bengkak, perut juga bengkak, Selain itu, apabila diperiksa kolesterol darahnya seringkali meningkat.
Seseorang yang mengidap penyakit ginjal bocor biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut. Ini karena adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin
  • Nafsu makan berkurang
  • Massa otot menyusut
  • Air kencing (urin) berbusa
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri. Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi
  • Volume urin berkurang
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah 

Cara Mengobati Ginjal Bocor Secara Alami, Paling Ampuh Sembuhkan Ginjal Bocor Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping : QnC Jelly Gamat Solusinya


Cara Mengobati Ginjal Bocor Secara Alami ,- Sudah dijelaskan secara singkat tadi di atas bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati ginjal bocor ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan penyakit khususnya ginjal bocor.

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit ginjal bocor ialah kandungan protein. Pasalnya protein yang terkandung dalam ekstrak teripang mampu membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Cara mengobati ginjal bocor
Tidak hanya itu saja, ada 1 kandungan yang hanya ditemukan dalam teripang emas dan dapat mempercepat proses penyembuhan ginjal bocor. Kandungan yang dimaksud ialah gammapeptide.

Gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di perut penderita ginjal bocor, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita ginjal bengkak agar tetap normal.

Asam amino dalam teripang juga sangat berperan disini karena dapat memperbaiki metabolisme tubuh agar tidak terjadi pengendapan pada ginjal, Ekstrak teripang juga mampu membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal, dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air lalu keluar bersama urin. Antiseptik alamiahnya berkhasiat untuk memberantas bakteri penyebab penyakit ginjal bocor.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yang juga ikut menjadi komposisi QnC Jelly Gamat yaitu sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi serta tidak menimbulkan rasa mual saat dikonsumsi khususnya ketika dikonsumsi oleh anda yang mengidap penyakit ginjal bocor.

Perlu anda semua ketahui, bahan-bahan diatas merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas (teripang emas) yang menjadi bahan utama obat ginjal bocor yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

LEGALITAS QNC JELLY GAMAT 

cara mengobati ginjal bocor


Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit ginjal bocor anda.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mengidap penyakit ginjal bocor. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT 

Cara mengobati ginjal bocor

Harga QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor herbal di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda menyembuhkan penyakit ginjal bocor yang selama ini di derita. Aamiin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Ginjal Bocor Secara Alami, Paling Ampuh Sembuhkan Ginjal Bocor Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar