Obat Benjolan Di Selangkangan Paha, AMPUH Mengatasi Benjolan Di Selangkan Paha Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengatasi Benjolan Di Selangkangan Paha

Obat Benjolan Di Selangkangan Paha ,- Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit benjolan di selangkangan paha adan sedang mencari cara mengatasi benjolan di selangkangan paha, disini kami rekomendasikan obat benjolan di selangkangan paha QnC Jelly Gamat untuk mengatasinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda karena memang semua kandungan aktif yang ada di dalamnya terbukti mampu mempercepat sakit benjolan secara alami tanpa harus operasi.

testimoni QnC Jelly Gamat obat benjolan di selangkangan paha
QnC Jelly Gamat obat benjolan di selangkangan paha ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk benjolan di selangkangan paha), obat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE NGR (kode untuk obat benjolan di selangkangan paha QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!! 
Perlu anda ketahui, kami menggunakan sistem layanan KIRIM BARANG DAHULU merupakan bukti layanan penuh kami kepada para konsumen dan bukti bahwa TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN dalam kerjasama yang kami bangun. Namun jika anda yang beri’tidak tidak baik, anda akan dikenakan sanksi berupa PASAL 5 BAB III NO.8 TAHUN 1999 (Tuntutan Hukum Pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen). Dan bagi konsumen yang tidak bayar maka dengan menyesal kami akan mencantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya.

Perusahaan herbal asli indonesia yang membuat obat benjolan di selangkangan paha ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya benjolan di selangkangan paha ini.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat benjolan di selangkangan paha QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Benjolan Di Selangkangan Paha
Benjolan Di Selangkangan Paha tentu akan mengganggu seseorang, baik itu mengganggu aktivitas sehari-hari. Jika benjolan di selangkangan paha berukuran besar, maka akan terasa seperti ada ganjalan, bahkan ketika mengenakan celana akan menimbulkan rasa tidak nyaman. Meskipun benjolan yang muncul tidak kelihatan dari luar, namun akan sangat mengganggu. Benjolan di paha selangkangan biasanya dapat menyebabkan rasa sakit ketika ditekan. Apapun kondisi pada benjolan yang tumbuh, baik itu berbahaya maupun tidak, sebaiknya perlu diwaspadai keberadaannya. Ada kemungkinan benjolan tersebut merupakan gejala adanya penyakit tertentu.

(dr. Nadia Nurotul Fuadah, Dokter Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung Angkatan 2007), Benjolan pada selangkangan dapat disebabkan oleh beberapa kondisi, di antaranya :
  • Limfadenopati (pembengkakan kelenjar getah bening)
  • Abses
  • Limfogranuloma veneroum
  • Hernia
  • Kista terinfeksi, dsb

Benjolan selangkangan yang disebabkan oleh infeksi umumnya akan mengecil dengan sendirinya tanpa memerlukan intervensi medis. Namun, jika Anda mengalami benjolan selangkangan yang terasa keras, tidak kunjung mengecil hingga lebih dari 2 minggu, atau disertai demam, penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas, serta mengganggu aktifitas sehari-hari, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter.

Selain beberapa penyebab di atas, kondisi lain yang menjadi penyebab dapat disebabkan oleh hal-hal sbb :
  • Infeksi pada paha dan kaki
  • Penyakit menular seksual
  • Infeksi tuberculosis
  • Pertumbuhan sel-sel kanker

Gejalanya :
  • Infeksi (limfadenitis), baik infeksi lokal di kelenjar getah bening inguinalis, ataupun infeksi di area lain (organ panggul atau tungkai) karena virus atau bakteri
  • Rheumatoid arthritis, lupus
  • Kanker, baik kanker kelenjar getah bening, atau kanker pada organ panggul
  • Sepsis (infeksi darah)

Cara Mengatasi Benjolan Di Selangkangan Paha, AMPUH Mengatasi Benjolan Di Selangkan Paha Secara Alami Tanpa Operasi : QnC Jelly Gamat Solusinya

Kini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan penyakit benjolan di selangkangan paha yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan salah salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis salah satunya benjolan di selangkangan paha ini.

Obat benjolan di selangkangan paha QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui, Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat benjolan di selangkangan paha QnC Jelly Gamat memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit benjolan di selangkangan paha.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi penderita benjolan di selangkangan paha
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi akibat munculnya benjolan di selangkangan paha
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Selain gamapeptide, antiseptik alamiahnya juga berperan disini karena mampu mematikan berbagai jenis infeksi bakteri, jamur, kuman hingga virus. Yang salah satunya ialah pembengkakan kelenjar getah bening (penyebab benjolan di selangkangan paha). Saponin dalam teripang emas juga berperan disini karena mampu menghambat pembuluh darah yang merupakan jalan makanan untuk sel kanker. Dengan dihambatnya pembuluh ini, maka perlahan sel kanker (ditandai dengan benjolan) akan mati dan tidak berkembang.

Senyawa E philinopside atau PE dalam teripang emas yakni senyawa turunan dari saponin juga berperan disini karena mampu mengobati dan menghilangkan semua jenis tumor dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada sel-sel tumor sehingga pertumbuhan sel-sel tumor terhambat. Karena benjolan diselangkangan bisa disebabkan oleh tumor dan limfoma jadi QnC Jelly Gamat bisa menghilangkan benjolan pada selangkangan Anda.
Perlu ana ketahui juga bahwa dengan mengkonsumsi teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit benjolan di selangkangan paha.

Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat benjolan di selangkangan paha QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit benjolan, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :








Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi benjolan di selangkangan paha dengan menggunakan obat benjolan di selangkangan paha alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat benjolan di selangkangan paha yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat benjolan di selangkangan paha ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Obat benjolan di selangkangan paha


Harga QnC Jelly Gamat obat benjolan di selangkangan paha di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat benjolan di selangkangan paha ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat benjolan di selangkangan paha online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit benjolan di selangkangan paha yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Cara Mengatasi Benjolan Di Selangkangan Paha

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Benjolan Di Selangkangan Paha, AMPUH Mengatasi Benjolan Di Selangkan Paha Secara Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar