Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus, AMPUH Sembuhkan Lupus Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus

Bagi anda yang sudah lama mengidap penyakit lupus dan sedang mencari cara menyembuhkan penyakit lupus, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkannya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda untuk mengatasi penyakit lupus karena memang semua kandungan aktif yang ada didalamnya mampu mempercepat penyembuhan sakit lupus.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat penyakit lupus QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!! 

Penyakit LUPUS adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya. (doktersehat.com)

Sekilas Tentang Penyakit Lupus
Cara menyembuhkan penyakit lupus
Lupus merupakan suatu penyakit dimana terjadinya peradangan kronis yang terjadi karena sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang di sebabkan Penyakit Lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh seperti : sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. 

Penyakit Lupus biasanya banyak menyerang  pada wanita, walaupun alasan nya belum di temukan dengan jelas. Penderita Lupus seharusnya harus menghindar stress, menjaga agar tidak langsung terkena sinar matahari, mengurangi beban kerja yang telah berlebihan, menghindari pemakaian obat tertentu yang biasanya itu salah satu penyebab penyakit lupus.

Jenis-jenis penyakit lupus :
  • Cutaneus Lupus >> seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit
  • Systemic Lupus Erythematosus (SLE) >> yang menyerang organ tubuh seperti kulit
  • persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf
  • Drug Induced Lupus(DIL) >> timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu

Faktor penyebab lupus :
  • Obat-obatan tertentu
  • Lingkungan
  • Infeksi
  • Paparan sinar matahari
  • Stres

Gejalanya :
  • Rambut rontok
  • Jari dan kuku membiru ketika terkena dingin atau saat stres
  • Lelah
  • Demam
  • Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  • Napas pendek
  • Nyeri pada dada
  • Mata Kering
  • Mudah memar
  • Ruam yang berbentuk Kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  • Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  • Radang pada mulut
  • Gelisah
  • Depresi
  • Hilang ingatan


Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus, AMPUH Sembuhkan Lupus Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan penyakit lupus merupakan produk herbal berbentuk cairan Jelly kental yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit khususnya lupus ini.

Dalam teripang (bahan utama obat lupus QnC Jelly Gamat), terdapat kandungan aktif berkhasiat yakni :


Teripang juga dikenal luas karena aktivitas anti-inflamasinya, yang sangat bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit. Para peneliti menemukan bahwa suplemen teripang emas dapat mengurangi peradangan yang diakibatkan oleh Lupus. Senyawa yang disebut glucosamine, mucopolysaccharides, dan chondroitin yang terkandung dalam teripang adalah senyawa terpenting yang bertanggung jawab untuk menghambat peradangan.


Efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit lupus :
  1. Membantu mengobati penyakit lupus SLE (Lupus eritematosus sistemik /systemic lupus erythematosus / SLE)
  2. Mempercepat proses penyembuhan luka
  3. Mencegah pertumbuhan sel kanker
  4. Memperlancar sistem pencernaan
  5. Mencegah penebalan dinding rahim
  6. Meningkatkan kekebalan tubuh
  7. Mencegah tumbuhnya tumor
  8. Menjaga kesehatan jantung dan ginjal
  9. Menjaga dan merawat kulit tetap halus
  10. Memproduksi darah dan menurunkan kolesterol
  11. Merangsang pertumbuhan sel-sel dalam tubuh
  12. Membantu reaksi kimia antara kolesterol dan asam urat/purin di otak

Teripang emas bahan utama obat lupus ini juga kaya akan kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Adapun fungsi gamapeptide ini yakni :
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mengurangi rasa sakit serta
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Tidak hanya sampai disitu, kandungan antiseptik alamiah dalam teripang juga berperan disini karena mampu mematikan bakteri, virus, kuman dan yang lainnya yang masuk kedalam tubuh seperti halnya bakteri / virus yang masuk kedalam tubuh yang menyebabkan panas demam seperti yang dialami penderita lupus.

Antiseptik adalah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik diluar maupun didalam tubuh seperti bakteri atau virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi kedalam tubuh anak yang sedang demam / panas tinggi (yang merupakan gejala penyakit lupus)

Kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat obat lupus ini akan bersatu untuk memperbaiki sel-sel yang terlah mengalami kerusakan agar puilih kembali, juga memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperlancar sirkulasi darah, serta mampu memberantas pertumbuhan bakteri dan virus penyebab penyakit Lupus dengan aman dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh

Senyawa aktif dalam teripang berkhasiat untuk membantu memulihkan kembali kondisi kesehatan penderita lupus. Selain itu, senyawa Polipeptida yang terkandung dalam komposisi obat penyakit lupus QnC Jelly Gamat ini juga mempunyai aktivitas sebagai anti oksidan kuat yang berkemampuan untuk menetralisir radikal bebas yang ada di dalam tubuh. Teripang emas ini dikenal luas karena kemampuannya untuk menumbuhkan jaringan tubuhnya sendiri saat terluka. Beberapa penelitian mengatakan bahwa mengonsumsi teripang atau ekstraknya bisa mempercepat penyembuhan luka.
Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang / bahan utama obat penyakit lupus ini merupakan hewan dasar laut, khasiatnya sebagai pengobatan telah lama di kenal oleh berbegai negara. Bahkan menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) teripang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap dimana terdapat 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat gangguan pada sistem imun.


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit lupus.


QnC Jelly Gamat obat lupus ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

⟹Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat ⟸ 

Cara menyembuhkan penyakit lupus

 
Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus

Itu saja mungkin informasi mengenai cara menyembuhkan penyakit lupus dengan obat lupus alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat bisa langsung pesan.

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ???

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik : ke No.0823.2011.4649 menggunakan format KTM seperti berikut ini :

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)


CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
KODE PRODUK = KTM (KTM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KTM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk KTM agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus

Harga QnC Jelly Gamat obat herbal lupus di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus

Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!

Keuntungan Berbelanja 

QnC Jelly Gamat di toko kami :

Cara menyembuhkan penyakit lupus
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat obat lupus herbal ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Aamiin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KTM SAAT PESAN !!!

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus, AMPUH Sembuhkan Lupus Sampai Tuntas"

Posting Komentar