Cara Mengatasi Mata Lelah Dan Berair

Cara Mengatasi Mata Lelah Dan Berair

Terlalu sering menghadap komputer karena tuntutan kerja ??? Sering mengalami yang namanya mata berair dan terkadang menimbulkan rasa perih ??? Jika demikian yang selama ini anda rasakan, maka beruntung sekali anda membuka website kami. Disini kami mempunyai solusinya yaitu eye care softgel. Eye care softgel ini banyak dijadikan sebagai cara mengatasi mata lelah dan berair karena kandungannya. Mungkin anda bertanya-tanya, memang apa saja kandungan yang terdapat dalam eye care softgel ini ??? Nah, untuk lebih jelasnya simaklah artikel kami ini!!!

Sekilas Tentang Mata Lelah Dan Berair
Cara mengatasi mata lelah dan berair
Sering menghadap ke komputer terkadang membuat mata menjadi lelah dan juga berair. Perlu anda ketahui, mata lelah ini biasanya disebabkan karena adanya Penyumbatan sistem drainase lakrimal yang merupakan factor utama penyebab air mata berlebihan dan cenderung terjadi pada manula. Penyumbatan terjadi karena penyempitan atau mengecilnya saluran nasolakrimal. Atau bisa jadi karena adanya Iritasi okular yang disebabkan oleh berbagai masalah dapat juga mengakibatkan produksi air mata berlebihan dan mata berair. Mata kering juga dapat mengakibatkan produksi  air mata secara refleks dan terkadang mengakibatkan air mata berlebihan.

Beberapa Penyebab Mata Berair :
  • Sindrom mata kering
  • Terlalu lama didepan komputer
  • Aktifitas dan gaya hidup
  • Fisiologis
  • Membaca
  • Pola makan
  • Konjungtivitas (Mata merah)
Berikut Ini Beberapa Gejala Mata Lelah Dan Berair :
  • Iritasi atau (Gatal didalam mata)
  • Gatalyang disertai rasa panas
  • Rasa berat (Rasa berat ini biasanya dirasakan di mata terutama pada kelopak mata karena terlalu banyak ketegangan)
  • Ketika mata sangat lelah karena tekanan berkepanjangan, lalu mereka berubah menjadi merah dan sakit. Kadang-kadang, ringan sampai nyeri sedang dialami juga. Ini harus dijadikan acuan sebagai tanda peringatan bahwa mata tidak bisa mengambil tekanan lagi.
  • Karena terkena cahaya terang
  • Gejala umum lainnya dari mata lelah termasuk penglihatan kabur, memicingkan mata, mata kering, sensitivitas foto, bersama dengan sakit leher dan sakit kepala.

Eye Care Softgel Cara Mengatasi Mata Lelah Dan Berair Yang Paling Tepat Dan Aman

Cara mengatasi mata lelah dan berair
Cara mengatasi mata lelah dan berair dengan eye care softgel merupakan solusi paling tepat dan aman. Eye care softgel ini merupakan unggulan Green World yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata, selain digunakan untuk menjaga kesehatan mata ataupun memberikan nutrisi bagi mata sekaligus obat penyembuh yang dapat mengobati mata.

Dengan memiliki khasiat luar biasanya ini, tidak heran lagi jika eye care softgel suplemen khusus untuk mata ini aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dan lain-lain.

Banyak sekali khasiat yang dimiliki eye care softgel ini, saking banyaknya tidak dapat disebutkan satu persatu. Nah salah satu yang paling umum dan nyata, serta telah terbukti yaitu dapat dijadikan sebagai cara mengatasi mata lelah dan berair karena aktifitas yang terlalu lama didepan komputer.

Bahan-bahan yang terkandung dalam eye care softgel ialah :
  • Blueberry (membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan)
  • Eye Bright (Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair)
  • Ginkgo (Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua
  • Lutein (Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula)
  • Riboflavin (Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak)
  • Taurine (Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata)
  • Zinc (Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata)
Khasiat Eye Care Softgel :
  • Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  • Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
Berikut Ini Sala Satu Testimoni Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Eye Care Softgel :
Nama  : Bpk Islisyah Asman
Umur  : 52 tahun
Alamat  Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Keluhan : Mata lelah dan berair

   Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Itulah salah satu bukti dari eye care softgel ini yang sangat baik bagi kesehatan mata. Nah, untuk anda yang mempunyai keluhan di daerah sekitar mata atupun mata berair, jangan pernah biarkan terlalu lama hal itu. Anda juga bisa menjadikan eye care softgel ini sebagai cara mengatasi mata lelah dan berair, untuk pemesanan, anda cukup sms ataupun bbm ke 0852.2224.3893 / 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

ECA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
ECA : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX 

Format ECA Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Eye Care Softgel Kepada Kami, karena ECA adalah kode produk resmi perusahaan

Perhatian
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan ( ECA ) dapat disimpan untuk digunakan kembali lain waktu jika anda ingin membeli eye care softgel kembali kepada kami
  • Harga 1 botol Eye Care Softgel Green World (isi 100 softgel) ini adalah Rp.442.000 itu belum termasuk ongkos kirim.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan eye care softgel green world? silahkan hubungi CS kami di no 0852.2224.3893.

 Cara Mengatasi Mata Lelah Dan Berair

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Mata Lelah Dan Berair"

Posting Komentar