Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah

Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah

Apakah anda atau keluarga anda ada yang mengidap penyakit batuk berdarah ??? Sudah melakukan berbagai macem pengobatan namun tetap tidak kunjung sembuh ??? Anda ingin sembuh dengan cara alami dan juga tidak menimbulkan efek samping ??? Sangat beruntung sekali anda membuka website kami ini. Karena kami mempunyai solusinya yaitu Ace maxs sebagai cara ampuh mengobati batuk berdarah.

Sekilas tentang penyakit batuk berdarah

Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah
Batu berdarah merupakan jenis penyakit batuk yang cukup serius dimana hal tersebut dapat mengakibatkan gangguan pada organ jantung dan paru paru, Hal itu membuat kinerja kedua organ tersebut menjadi terganggu dan tidak dapat berfungsi normal. Maka dari itu, kita harus mengetahui penyebab dan gejala-gejalanya dengan tepat, supaya kita bisa melakukan langkah pencegahan sejak dini sebelum semuanya terjadi. Batuk berdarah (Hemoptisis) ini terjadi karena adanya pendarahan. 

Pendarahan ini dapat berasal dari sirkulasi pulmoner atau sirkulasi bronkial. Hempotisis masif sumber perdarahan umumnya berasal dari  sirkulasi bronkial ( 95 % ). Sirkulasi pulmoner memperdarahi alveol dan duktus alveol, sistem sirkulasi ini bertekanan rendah dengan dinding pembuluh darah yang tipis.

Gejala Batuk Berdarah :
  • Terasa nafas sesak/sakit
  • Suhu badan naik sampai 41 derajat celcius lebih
  • Muka pucat dan berkeringat di malam hari
  • Nafsu makan berkurang
  • Batuk berlendir bahkan berdarah.
Berikut Ini Beberapa Penyebab Batuk Berdarah :
  • Infeksi : tuberkulosis, staphylococcus, klebsiella, legionella), jamur, virus
  • Kelainan hematologi : disfungsi trombosit, trombositopenia, disseminated intravascular coagulation (DIC)
  • Kelainan jantung : mitral stenosis, endokarditis tricuspid
  • Kelainan paru seperti bronchitis, bronkiektasis, emboli paru, kistik fibrosis, emfisema bulosa
  • Neoplasma : kanker paru, adenoma bronchial, tumor metastasis.

Ace Maxs Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah Sampai Tuntas

cara ampuh mengobati batuk berdarah
Ace maxs sangat tepat bila dijadikan sebagai cara ampuh mengobati batuk berdarah. Karena perlu anda ketahui ace maxs ini 100% herbal karena terbuat dari bahan-bahan alami berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel, madu murni, bunga rosela hitam dll. Semua bahan alami diolah sedemikian rupa dengan menggunakan teknologi canggih dan modern serta ditangani oleh orang yang ahli dalam bidangnya sehingga terciptalah ace maxs yang efektif untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk batuk berdarah.

Ace maxs ini produk kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami, ada juga yang menyebutnya obat herbal namun lebih tepatnya sering disebut-sebut sebagai minuman kesehatan yang berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit.

Ace maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi, Ace maxs dapat dikonsumsi oleh anak-anak di atas usia 5 tahun, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi atau ibu hamil dan penderita maag yang sudah kronis. Bahan-bahan utama ace maxs yang berkhasiat untuk mengobati penyakit jantung koroner yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

1. Khasiat kulit manggis
  • Bahan utama pembuatan ace maxs yang sering dijadikan sebagai cara ampuh mengobati batuh berdarah yaitu kulit manggis mengandung senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Manfaat dari xanthone sendiri adalah bersifat sebagai anti-inflamasi dan anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan sumber antioksidan yang tinggi, bahkan merupakan yang tertinggi di bandingkan dengan antioksidan pada buah lainnya.
  • Nah, dengan tingginya antioksidan dalam kulit manggis ini mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah serta mampu melancarkan peredaran darah sehingga jantung dapat berfungsi kembali dengan normal. Selain itu xanthone dapat juga mengurangi penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah sehingga aliran darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar.

2. Khasiat daun sirsak
  • Tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis. Daun sirsak juga mengandung banyak sekali khasiat yaitu dalam daun sirsak memiliki zat yang 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.
  • Hal tersebut terbukti dengan telah dilakukannya sebuah penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak dapat menghambat sel kanker lebih cepat dan efekif dibanding kemoterapi. Sirsak juga memiliki bahan aktif 1000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker
Itulah beberapa penjelasan mengenai khasiat luar biasa ace maxs yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk batuk berdarah. Maka dari itu kami merekomendasikan kepada anda yang mengidap penyakit tersebut untuk mengkonsumsi ace maxs sebagai cara ampuh mengobati batuk berdarah. Karena memang khasiat ace maxs ini tidak perlu diragukan lagi.

Untuk anda yang berminat, dapat memesannya terlbih dahulu dengan SMS/BBM ke 282eb62b / 085.221.330.085  menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah"

Posting Komentar