Cara Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang

Cara Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang

Sering mengalami rasa sakit di bagian pinggang ??? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan untuk menyembuhkan sakit pinggang anda tersebut namun tetap seperti dulu dan tidak mengalami tanda- tanda perubahan akan sembuh ??? Jika demikian permasalahannya, sebaiknya anda simak artikel kami berikut ini. Karena disini kami mempunyai solusinya yaitu ace maxs sebagai cara ampuh mengatasi sakit pinggang secara alami dan tradisional.

Sekilas tentang sakit pinggang

cara ampuh mengatasi sakit pinggang
Setiap orang tentunya pernah atau hampir semuanya mengalami yang namanya sakit pinggang. Skit pinggang ini terjadi secara spontan dan memiliki derajat nyeri yang cukup tinggi sehingga bisa menimbulkan gangguan aktivitas dan postur tubuh. Penyebab adalah postur yang tidak ideal (terlalu gemuk/buncit), trauma yang terjadi di daerah pingngang atau punggung dan gerak tubuh yang salah, kurang peregangan (senam). 

Sakit Pinggang juga merupakan penyakit neurologis / gangguan nyeri punggung bawah yang terjadi karena otot dan ligamen tertarik saat mengangkat benda berat , atau gerakan yang tiba-tiba. sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang menjadi salah satu penyakit yang sering anda hadapi. Dengan banyaknya kegiatan yang anda alami setiap harinya, merasakan nyeri pada bagian pinggang biasanya akan lebih dapat cepat terasa.

Penyebab sakit pinggang :
  • Kelebihan berat badan
  • Kehamilan
  • Gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang
  • Gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang
  • Pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. (Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang)
  • Terlalu banyak duduk.
  • Pemakaian Bra yang tidak sesuai
Gejala sakit pinggang yang sering dialami setiap orang biasanya selalu merasakan nyeri pada pinggang dan akan pulih ketika kita beristirahat sejenak. Nyeri sakit pinggang biasanya bertambah sakit ketika terjadi tekanan pada tulang belakang misalnya saat bersin, batuk, mengejan, membungkuk/sujud, lama duduk,lama berdiri atau mengangkat beban berat.

Namun ada kalanya sakit pinggang berhubungan dengan penyakit ginjal. Nah, para pembaca perlu memperhatikan gejala sakit pinggang karena adanya masalah pada ginjal. Gejalanya yaitu terasa nyeri antara punggung bawah dan punggung atas, nyeri menjalar ke daerah perut kiri tengah atau kanan tengah sesuai dengan letak ginjal yang sakit, sering disertai tegang pada perut (mau buang angin dan buang air terasa susah), nyeri menetap walaupun tidak beraktifitas atau  bahkan hanya tidur saja. Maka dari itu jangan pernah anggap remeh sakit pinggang yang sering anda alami tersebut.

Cara Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Dengan Obat Herbal Ace Maxs

cara ampuh mengatasi sakit pinggang
Cara ampuh mengatasi sakit pinggang dengan menggunakan ace maxs merupakan solusi paling tepat. Mengapa demikian ??? Yang perlu anda ketahui, ace maxs ini merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu padankan denga buah apel, bunga rosella hitam dan madu tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Banyak sekali khasiat dan manfaat yang dimiliki ace maxs ini. Terlebih dengan adanya kandungan yang dimiliki daun sirsak dan juga kulit manggis yang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk sakit pinngang.

1. Khasiat kulit manggis :
  • Didalam kulit manggis yang sering dijadikan sebagai cara ampuh mengatasi sakit pinggang terdapat senyawa bernama xathone. Dimana xathone ini merupakan anti oksidan yang dapat membunuh dan menghancurkan radikal radikal bebas dalam tubuh juga mengem balikan fungsi sel – sel tubuh atau syaraf syaraf terjepit Sedangkan daun sirsak dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel,sehingga proses degenrasi sel terhambat. Selain memiliki zat anti oksidan juga memiliki zat anti kanker. Setelah terbukti mengobati asam urat,penyakit jantung,penyakit kanker payudara,kanker prostat, kanker hati, kanker rahim,nyeri pinggang,dll
2. Khasiat daun sirsak :
  • Tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga menyimpan sejuta khasiat. Seperti yang telah dilakukan para ilmuwan Pada tahun 1965 yang menyatakan bahwa kandungan dan khasiat yang dimiliki daun sirsak 10.000 lebih kuat dari kemoterapi untuk mengobati kanker. Hal ini berdasarkan penelitian yang telah dilakukan para ilmuwan, pada masyarakat zaman dahulu daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. 
  • Pada sekitar tahun 1976, National Cancer Institute juga telah melakukan penelitian ilmiah. Hasilnya mereka menyatakan bahwa batang dan daun sirsak juga efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan daun sirsak yang sangat tinggi senyawa proaktif, senyawa ini jarang ditemukan pada buah lainnya.
  • Yang lebih istimewanya lagi, daun sirsak yang sering dijadikan sebagai cara ampuh mengatasi sakit pinggang ini memiliki 1 senyawa kimia yang berperan selektif untuk membunuh sel kanker pada usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi untuk dijadikan sebagai obat kemoterapi dalam sirsak. Ternyata senyawa yang satu ini juga selektif untuk memilih sel target kanker sehingga tidak memungkingkan terjadinya perusakan pada sel-sel sehat lainnya.
Itulah sekilas penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai sakit pinggang yang bisa menyerang siapa saja. Maka dari itu kami merekomendasikan ace maxs sebagai cara ampuh mengatasi sakit pinggang bagi anda yang masih kebingungan mencari obat yang tepat.

Dan untuk anda yang berminat, dapat segera melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan sms/bbm ke 282eb62b / 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :
 
AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Cara Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang"

Posting Komentar